Mencicipi Kelezatan Ramen Hitam, Pengalaman Unik di Ichisan Ramen Tanjung Duren"

Culinary - "Ichi-san Ramen"

🦐🫘🍛🥗🥞


Hello Bloggers, 
Makan Ramen pedas itu biasa, tapi makan ramen dengan kuah warna hitam hal yang agak unik menurut aku ya. Restoran ini adalah salah satu restoran yang pengen banget aku kunjungin setelah berbulan-bulan karena setiap pulang kerja selalu lewat restoran ini. Lokasi restoran ini di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Namun, berhubung lokasinya tiap aku pulang kerja selalu ramai pengunjung yang hendak mencari makan didaerah sekitar sini, pasti selalu macet 😭belum lagi aku paling nggak suka makan ditempat ramai sendirian, sedangkan aku kalau pulang kerja kan nyetir sendirian (sedih ya hidup single kemana-mana sendiri eeeehhhh jadi curhat) hahaha.

Kembali ke topik, nah hari ini kebetulan adik aku libur kuliahnya jadi punya waktu untuk mampir kesini. Nama restorannya adalah Ichi-san Ramen. 

Ichi-san Ramen

Aku pesan menu Ramen in Black dan adik aku tan tan ramen. Kemarin aku pesan Ramen in Black dengan level kepedasan yang pedas sekali tapi menurut aku ini pedasnya masih hambar di lidahku, kemudian aku minta untuk ditambahkan sambal agar mie ku terasa lebih pedas, namun tetap nggak terasa pedas dilidahku.

Lantai 1 - Non Smoking Area

🙏mohon maaf Ichi-san Ramen masukkan dari aku mungkin untuk level kepedasannya bisa lebih ditingkatkan lagi, untuk customer seperti saya yang sudah mati rasa lidahnya 😭kepedasannya terasa tidak pedas sama sekali atau hambar. 😊
Namun secara keseluruhan untuk rasa mienya lumayan enak yang Ramen in Black, sedangkan untuk mie pesanan adikku juga kuahnya enak sekali, next kalau kesini lagi aku mau coba yang rasa lainnya.

Untuk tempatnya sendiri Ichi-san Ramen ada dua tingkat ya guys! berhubung aku nggak punya banyak waktu untuk berkeliling resto untuk melihat bagian atas, dimana diatas itu untuk smoking area. Jadi aku hanya bisa share kalian beberapa foto dilantai 1. 



Ichi-san Ramen harganya juga sangat terjangkau bisa jadi rekomendasi kamu yang nggak mau ribet makan ramen harus masuk mall atau mau makan ramen enak dengan harga terjangkau. Menu makanan di Ichi-san ramen juga beragam loh nggak hanya ramen aja, kamu yang mau nongkrong disini bareng teman kamu bisa pesan Ropang, donburi atau menu nasi lainnya. Mau yang lebih hemat disini juga ada indomie loh!!! jadi buruan yuk kamu ajak teman kamu makan disini.


🌼🌼🌼🌼🌼

💰MY ORDER 

Ramen in Black

Waktu makan disini, ini adalah menu makanan yang aku pesan dengan teman aku :
  • 1 Ramen in Black : IDR 42K
  • 1 Tantan Ramen : IDR 46K
Tan Tan Ramen


Btw, Ramen in black pesanan aku kan seharusnya pakai tauge, namun aku nggak suka tauge jadi aku minta toppingnya diganti dengan jagung, nah kamu bisa juga loh request  tambah topping.


♨️MENU

Menu Cabang Tanjung Duren





🍽️MORE INFORMATION

📍Nutmeg Cuisine & Bar : Toeti Roosseno Plaza (TRP) Jl. Kemang Utara Raya No.1 .
Telp 021-7195020

Jam Buka :
  • Monday 11.00 am–8.00 pm
  • Tuesday 11.00 am–8.00 pm
  • Wednesday 11.00 am–8.00 pm
  • Thursday 11.00 am–8.00 pm
  • Friday 11.00 am–8.00 pm
  • Saturday 11.00 am–8.00 pm
  • Sunday 11.00 am–8.00 pm
Contact :
Instagram @nutmegcuisine


🎬🎬🎬🎬🎬🎬

Untuk suasana lokasi detail interior nya aku upload di youtube short aku ya, jangan lupa subscribe, like and share kalau mampir ke youtube aku!.


💖Nah untuk penilaian menurut aku tentang Restoran ini 💖 
  • 💳Price : Murah - Terjangkau Mahal
  • 🍴Taste : Biasa aja - Lumayan - Enak Banget
  • 🏬Place : Biasa aja - Estetik Cakep Banget
  • 🚦Location : Parkirannya tidak terlalu luas, lokasinya ada dipinggir jalan. kalian yang mau kesini bawa mobil saran aku jangan di weekend atau dijam-jam ramai pengunjung karena nanti bingung parkirnya, saran aku lebih baik naik motor.

💜💜💜💜💜

: ¨·.·¨ :
` ·. 🦋
╱|、
(˚ˎ 。7
|、˜〵
creative idea by dnoigui 
Please don't copy paste without permission.
If you want to share this information on your website, please read the terms of "privacy police"
thank you ^^

૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა (❀❛ ֊ ❛„)♡—ฅ/ᐠ. ̫ .ᐟ\ฅ —

Post a Comment

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Translate